Senin, 19 Agustus 2013

Cerita Masa SMA (Perasaanku Padanya)

Ini adalah tulisan pribadiku yg gak brani aku post saat SMA,soalnya ada orangnya bro,dan lagi ahsudahlah,karena skrg ane udah pergi jauh dari Madura baru berani ngepost beginian :D

Dulu pas SMA banyak yang bilang aku munafik,gak mau pacaran,sok alim,homo,dll
fiuh…,gak tau mau ngeladenin gimana sama orang begituan,males lah..

entahlah,semacam curhatanku juga sih,ada cewe yg aku suka,berteman cukup lama dan cukup dkat,,banyak yg nyaranin “udah tembak aja,tunggu apa?”

bukannya gak pengen sih,Cuma gimana ya?aku ngerasa gak punya apa-apa,pacaran juga buat apa sih?
kalo pacaran Cuma buat status,pegangan,ciuman,jalan-jalan berdua,ah apaan tuh gue malah gak yakin sesuatu yg merendahkan(memurahkan harga diri) wanita itu akan berlangsung lama,lagipula,kalo beneran suka kupikir harusnya dijaga,jangan dinodai sebelum waktunya,wanita itu ya kayak buah-buahan,jangan dipetik sebelum mateng,sekalinya dipetik gak bisa dikembaliin sampai onta bisa masuk ke lubang jarum

meskipun aku bilang suka padanya,trus kenapa?gimana?apa itu merubah dunia?
salah satu yg ada di pikiranku adalah,Apa yg bisa aku berikan padanya?,aku masih merasa bagaikan anak kecil yg MINTA MAKAN pada orang tuaku,BENSIN,PULSA,makan juga aku dari UANG hasil KERINGAT ORANGTUAku,,aku tak punya hal yg bisa aku banggakan,,bagaimana mungkin aku tega memberikan kasih sayangku pada wanita yg bahkan aku sendiri TAK BISA memberikan apa-apa kepada orangtuaku?

Setelah beberapa bulan,kudengar wanita yg aku suka itu telah berpacaran,bukannya gak sedih sih tapi kupikir biarlah wanita yg aku suka itu memilih pria lain,karena aku memang belum memiliki apapun,,yg bisa kukatakan pada diriku hanya “yah mungkin pria itu memiliki SEGALANYA dan sudah tak MINTA MAKAN pada orangtuanya,mungkin dia LEBIH SUKSES dari pada aku ini”

Nb : Aku harus sukses,minimal berusaha sukses
Nb lagi : untuk wanita yg merasa dirinya disinggung di cerita ini,apapun yg kamu pikirkan,itu bukan kamu oke XD


3 komentar:

  1. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus