Sabtu, 17 Agustus 2013

Cerita Masa SMA (Murid Biasa itu Mudah Dilupakan)

Masa SMA itu masa yang menyenangkan,dan aku sekarang sudah kelas 3 SMA,kurang beberapa bulan lagi lulus,amin....jadi MASA MAU MENGHABISKAN WAKTU DENGAN BELAJAR YANG BIASA-BIASA DAN MENJADI MURIT BIASA?

Aku pengen punya cerita keren yang mungkin akan aku ceritakan kepada anak cucuku,
selama di SMAN 1 Bangkalan aku cuma jadi murid biasa dengan kemampuan yang biasa-biasa aja,kalaupun lulus juga gak punya kesan ke guru-guru,dan orang yang seperti itu adalah orang yang mudah dilupakan orang.

Jadi aku cuma ingin suatu saat jika GURU-GURU ku bertemu kembali di masa depan setelah aku sukses GURUku bisa bercerita pada murid muridnya"anak-anak,dulu SIFRON AKBAR dan semua anak laki-laki di kelasnya itu pernah bolos gak masuk pelajaran karena cuma pengen tau TM MSC itu kayak gimana,tapi sekarang mereka sudah jadi orang yang sukses"

mungkin itulah satu-satunya caraku agar bisa dikenang oleh para guru,karena cuma itu kenakalan yg aku lakukan di SMA :D
nikmatai aja kelas XII ini,,toh ini juga akan menjadi kenangan yang mengharukan kalo diinget,sama seperti ingatan saat kita masih kecil dan lugu tapi sekarang sudah besar dan dewasa,belajar terlalu serius dan melewatkan masa-masa keemasan ini adalah hal yang kurang baik juga sih,karena kebanyakan orang yang seperti itu jarang punya cerita keren yang bisa diceritakan saat berkumpul dengan teman lama,paling cuma diem dan menjadi pendengar,SISANYA CUMA PENYESALAN "KENAPA MEREKA PUNYA CERITA DAN AKU TIDAK?"

 #just for funny remember
nb : tulisan ini dibuat dulu sebelum MSC(Millennium Soccer Championship) 2013 dimulai
nb lagi : MSC 2013 alhamdulillah kelasku JUARA 1,dan kulihat beberapa guru agak terkejut dengan kenyataannya :D padahal pada awalnya gak ada guru yg menyangka kita bisa juara 1 :D
NB lagi nih : pada akhirnya kelasnya ternyata banyak menjuarai kompetisi-kompetisi sprti classmeeting,trus yg di resitall itu,trus kacong berbakat,trus wijayanti itu menang semacam pidato bhsa inggris,trus juara dance,banyak lagi yg lainnya,intinya anak 12 IPA 3 angkatan 2013 itu punya BANYAK BAKAT,,SUKSES buat anak TWISTHR









Tidak ada komentar:

Posting Komentar